photo lineviral_1.png

Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia.

Fungsinya hampir sama menyerupai paypal, cuma ... Payoneer ludang kecepeh komplit alasannya ialah bisa menampung mata uang EURO juga. Kalau paypal hanya bisa mendapatkan pembayaran dollar saja.

Keludang kecepehan lainnya, payoneer juga menyediakan kartu dudang kecepet Mastercard yang bisa dipakai di seluruh ATM yang berlogo MasterCard. Jadi, menarik saldo yang ada di Payoneer sangatlah praktis alasannya ialah bisa dilakukan lewat ATM yang ada di indonesia.

Sebenarnya saya juga gres memakai layanan rekening online ini.

Saya mendaftar payoneer alasannya ialah salah satu bisnis online yang saya ikuti sudah tidak support pembayaran melalui paypal. Itu alasan utama saya memakai payoneer.

Tapi, sehabis saya mencoba untuk transaksi pembayaran, ternyata layanannya cukup memuaskan. Apalagi ketika pertama mendaftar payoneer, saya juga sanggup insentif $25 (wow, gemar memberi sekali ya payoneer ini).

Tapi insentif $25 tersebut gak didiberikan secara cuma-cuma, ada trik tersendiri untuk mendapatkan insentif tersebut.

Jadi, kalau mau sanggup insentif, jangan asal daftar. Anda bisa ikuti cara daftar payoneer dan sanggup insentif $25 gratis dalam artikel ini.

Cara Daftar Payoneer Terbaru


Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Sebelum mendaftar di payoneer, ada dua syarat yang harus anda penuhi:

1. Punya KTP, SIM, atau Pasport
2. Punya Rekening BANK

Anda akan dimintai data diri dan rekening bank yang anda punya kadab mendaftar di payoneer.

Kalau anda tidak punya rekening bank, anda bisa pinjam orang tua, saudara, atau teman yang punya rekening bank. Rekening ini nantinya akan dipakai untuk mencairkan saldo yang ada di payoneer ke rekening anda.

Jika kedua persyaratan tersebut sudah di penuhi, anda bisa ikuti cara daftar payoneer gratis saldo $25 dalam artikel ini.

Oh iya, sebelum itu akan saya jelaskan wacana insentif saldo $25 dari payoneer.

Diatas tadi sudah saya singgung sedikit mengenai insentif ini. Anda bisa berkesempatan mendapatkan insentif $25 dari payoneer bila anda mendaftar melalui link referral.

Tidak cukup hingga disitu, anda juga harus punya saldo $1000 di akun payoneer anda. Entah saldo itu dipakai untuk pembayaran atau ditarik ke bank lokal, tidak masalah. Yang penting ada kemudian lintas saldo $1000 di akun payoneer anda.

Kalau anda daftar eksklusif kesitusnya tanpa melalui link referral dan saldo masih $0, anda tidak akan mendapatkan insentif tersebut.

Jadi, bila ingin sanggup insentif $25 ini yang harus anda lakukan:

  • Daftar lewat link referral.
  • Saldo di akun payoneer mencapai $1000. 

Saya jelaskan sedetail mungkin semoga anda faham dan tidak menduga saya menipu anda.

Biasanya para pembaca akan eksklusif tertarik dengan insentif tersebut tanpa mengetahui persyaratan untuk mendapatkannya. Setelah daftar dan tidak mendapatkan apa-apa, kemudian menuduh penulis menipu.

Gak adil kan?

Makanya, coba difahami terludang kecepeh dulu wacana insentif tersebut.

Kalau anda sudah faham, anda bisa ikuti langkah-langkah daftar payoneer gratis $25 ini:

Pertama, masuk ke situs payoneer.com atau mendaftar melalui Link referral ( manfaatkan kesempatan sebaik mungkin). Anda akan dibawa masuk ke website payoneer dan akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah ini:

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Selanjutnya, klik "SignUp and Earn $25". Anda akan diarahkan ke bab pemasukan data. Isi tiruana data dengan keterangan diri asli, menyerupai nama depan, nama belakang, alamat email yang aktif dan tanggal lahir. Jika sudah, klik "BERIKUTNYA". Jika belum punya email, anda bisa baca Cara menciptakan email yahoo ini.

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Langkah kedua masukkan data keterangan diri komplit berupa Kewarganegaraan, Alamat sesuai KTP, KOTA, Kode Pos, dan juga nomor HP. Lalu, klik "BERIKUTNYA".

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Masuk ke langkah ketiga yaitu pengisian detail keamanan.

  • Masukkan kata sandi yang susah untuk ditebak.
  • Pilih juga pertanyaan keamanan untuk pembuktian bila ada problem pada akun.
  • Masukkan juga nomor ID/NIK KTP anda.
  • Jika sudah, klik "BERIKUTNYA".

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Lanjut ke langkah empat. Ini langkah terakhir registrasi akun payoneer anda. Dilangkah ini, anda diharuskan untuk memasukkan data rekening yang anda punya.

Data rekening Bank harus sama dengan data keterangan diri yang telah di masukkan sebelumnya. Jadi, kalau anda pinjam rekening orang lain, harusnya data-data yang dimasukkan sebelumnya ialah data orang yang punya rekening tersebut. Kalau tidak sama, kemungkinan registrasi akan ditolak.

Perhatikan baik-baik langkah terakhir ini:

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

  • Nama akun : Isi dengan nama sesuai dengan yang tertera di Rekening Bank.
  • Nomor akun : Isi dengan nomor rekening Bank.
  • Swift / BIC : Swift Code setiap bank berbeda. Saya pakai bank Mandiri (Swift codenya BMRIIDJA). Untuk Swift code bank lainnya, bisa lihat dibawah ini:

Bank Swift Code
Bank Central Asia (BCA) CENAIDJA
Bank Mega MEGAIDJA
Bank Mandiri BMRIIDJA
Bank Negara Indonesia (BNI) BNINIDJA
Bank Rakyat Indonesia (BRI) BRINIDJA
Bank Syariah Mandiri BSMDIDJA
Bank Danamon BDINIDJA
Bank Bukopin BBUKIDJA

  • Saya hanya memdiberikan daftar swift code bank-bank besar di indonesia saja. Jika bank anda tidak ada dalam daftar, anda bisa search di google dengan kata kunci "Swift Code ... (bank anda)"
  • Kode Kliring Cabang : Isi dengan arahan kliring cabang bank kawasan anda menciptakan rekening. Untuk kodenya, anda bisa tanya eksklusif ke Costumer Service bank anda alasannya ialah kalau searching di google, arahan kliringnya ada 7 digit angka padahal payoneer mengharuskan arahan kliring yang dimasukkan ialah 4 angka. Saya sendiri awalnya resah mengisi kolom arahan kliring bank ini. Ternyata sehabis membaca di forum-forum, arahan kliring bank bisa dilihat dari nomor rekening yang tercetak di buku simpanan. Yang dimasukkan sebagai arahan kliring cabang ialah 4 digit terakhir dari nomor rekening bank. Tinggal lihat buku rekening saja dan ambil 4 angka terakhirnya.

Setelah mengisi tiruana data bank dengan benar, klik "BERIKUTNYA".

Muncullah konfirmasi data rekening bank anda. Cek lagi kebenaran tiruana datanya. Jika ada yang salah, klik "SUNTING".

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Jika dirasa sudah benar tiruana, tandai 3 kotak konfirmasi di bab bawahnya hingga menjadi berwarna merah. Jangan lupa isikan juga alamat cabang kawasan anda menciptakan rekening. Jika sudah, Klik tombol "KIRIM".

Permohonan Selesai, dan kini permohonan pembuatan akun payoneer anda sedang dalam proses pemeriksaan.

Payoneer termasuk salah satu rekening online terpopuler di dunia Cara Daftar Payoneer Gratis Saldo $25 Terbaru

Tunggu 1-3 hari hingga permohonan anda diterima. Tapi biasanya dalam waktu beberapa jam pihak payoneer akan mengirimkan email bahwa registrasi anda sudah disetujui.

Selanjutnya anda akan mendapatkan insentif $25 dari payoneer bila saldo akun anda sudah mencapai $1000.

Begitulah cara daftar payoneer untuk bisa mendapatkan insentif saldo $25.

Memang pendaftaranya agak rumit sih, tapi itu demi keamanan akun payoneer anda. Kalau anda mengikuti tiruana step diatas, saya yakin dalam waktu beberapa menit anda sudah terdaftar dan bisa memakai payoneer sebagai alat pembayaran online.
close