photo lineviral_1.png

Cara Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Pemula

 Beberapa tahun yang kemudian sebelum internet berkembang pesat Cara Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Pemula

Beberapa tahun yang kemudian sebelum internet berkembang pesat, banyak orang yang ragu untuk memulai bisnis online.

Mereka ludang keringh menentukan bisnis offline, alasannya ludang keringh menjanjikan.

Tapi sekarang, apa yang terjadi?

Hampir tiruana orang ingin mencoba memulai bisnis online. Alasanya mungkin alasannya kini eranya digital. Orang tidak sanggup lepas dari internet. Bahkan untuk membeli baju atau alat-alat kebutuhan lainya pun lewat internet.

Ini yang menciptakan bisnis online semakin diminati oleh banyak orang.

Sayangnya, dari sekian banyak orang yang ingin memulai bisnis online, mereka tidak faham bisnis apa yang sanggup menghasilkan profit tinggi.

Akhirnya, mereka asal-asalan memulai bisnis. Setelah itu bisnis yang di bangkit gagal.

Ini yang harus di hindari.

Dalam artikel ini, saya akan menawarkan beberapa model bisnis online yang cukup menjanjikan dan sanggup menghasilkan penghasilan besar tiap bulannya.

Tapi sebelumnya, ada hal penting yang harus anda perhatikan!

Pilih model bisnis yang cocok untuk anda.

Jangan asal memalsukan bisnis orang lain, alasannya mungkin bisnis tersebut tidak akan menghasilkan apa-apa untuk anda.


Pilih model bisnis yang berpotensi untuk sukses, jangan asal memalsukan orang lain.


Jadi, anda mungkin akan berhasil jikalau bisnis online yang Anda jalankan sesuai dengan apa yang anda minati.

Model Bisnis Online Yang Paling Populer


Saat ini aneka macam model bisnis online yang beredar di internet. Tapi hanya ada beberapa yang populer.

Saya akan bahas tiruananya disini. Tapi ingat ...

... Pilih model bisnis online yang paling cocok dengan anda dan paling anda minati, supaya bisnis yang anda bangkit sanggup sukses untuk kedepanya.

1. Menjual Informasi

Pernah terfikir gak kalau informasi sanggup di jual?

Anda kini berada di masa informasi, anda sanggup menjual kepakaran yang anda miliki kepada orang lain yang membutuhkan.

Apakah anda pakar bermain gitar?

Ahli memasak?

Ataukah anda pakar memancing?

Pikirkan apa hobi dan kepakaran Anda. Pikirkan, hal apa yang sanggup anda lakukan ludang keringh baik daripada orang lain.

Informasi tersebutlah yang nantinya sanggup menghasilkan uang untuk anda.

Buat dalam bentuk PDF atau video. Lalu pasarkan melalui website anda sendiri atau melalui situs affiliate network seperti Ratakan.com.

Mereka akan memerima produk anda dengan bahagia hati, asalkan informasi yang anda jual sanggup membantu menuntaskan duduk kasus orang lain.

Bisnis online dengan model ibarat ini sangat disukai para internet marketing, alasannya sanggup di lakukan tanpa modal dan penghasilan yang di sanggup dapat mencapai jutaan rupiah.

2. Referral/Affiliate Marketing

Ini yakni model bisnis online yang cocok untuk anda, jikalau anda tidak sanggup menciptakan produk sendiri.

Affiliate sistemnya ibarat sales dalam dunia offline. Makara anda mempromosikan produk milik orang lain, jikalau terjadi penjualan maka anda akan mendapat komisi.

Namun,...

... Dalam sistem affiliate, untuk mempromosikan produk tidak harus door to door ibarat yang dilakukan sales offline. Anda cukup mempromosikan link affiliate yang anda dapatkan dari penyedia layanan affiliate.

Keunggulan dari bisnis ini yakni anda tidak akan pernah diberinteraksi dengan pelanggan. vendor melaksanakan tiruana penjualan, memenuhi pembelian dan menangani setiap duduk kasus layanan pelanggan.

Pekerjaan anda hanyalah menciptakan review produk yang ingin anda pasarkan, kemudian taruh link affiliate yang ingin anda pasarkan dalam review tersebut.

Saat ada orang yang membeli dari link affilate anda, maka anda akan mendapat komisi 30 hingga 70 persen dari harga produk tersebut.

Biasanya orang menentukan produk yang akan di pasarkan menurut tinggi komisi yang di sanggup dari produk tersebut.

Tapi ... kebanyakan orang memasarkan produk afiliate menurut apa yang diminati, jadi prosesnya akan ludang keringh menyenangkan dan tidak membosankan.

3. Drop Ship

Drop ship sangat ibarat dengan bisnis affiliate marketing.

Anda hanya bertindak sebagai penghubung saja tanpa pernah menyentuh produk yang anda jual.

Perbedaannya hanyalah, dalam affiliate marketing biasanya produk yang dijual berbentuk digital, jikalau ada yang beli tinggal download saja.

Untuk produk drop ship biasanya berbentuk barang ibarat baju, sepatu, tas, dll.

Masalahnya ada pada pengiriman produk tersebut ke konsumen, sanggup saja supplier mengirimkan suatu barang yang kualitasnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan atau proses pengiriman terlambat.

Kadab hal tersebut terjadi, tentunya si konsumen akan komplain kepada anda selaku Drop shipper.

Jika pembeli merasa tidak puas dengan barang yang dikirim atau proses pengiriman terlambat, maka anda sebagai dropshipper yang akan menanggung tiruana keluhan pembeli.

4. Membuat Aplikasi

Membuat aplikasi yakni bisnis online model terbaru saat ini.

Semenjak munculnya smartphone berbasis android, aplikasi mobile menjadi terkenal dari pada sebelumnya.

Banyak orang bersedia membeli aplikasi yang mereka anggap anggun dan sanggup membantu menuntaskan duduk kasus mereka.

Selain itu, sehabis menciptakan aplikasi, anda sanggup memasang iklan ke dalam aplikasi yang anda buat untuk mendapat uang tambahan.

Apakah anda ingat Mark Zuckerberg? Pembuat aplikasi facebook ini awalnya hanya coba-coba saja menciptakan aplikasi jejaring sosial untuk teman-teman sekampusnya.

Tapi anda lihat sekarang, facebook telah menjadi raksasa jejaring sosial besar di dunia dan menciptakan Mark Zuckerberg menjadi bisnis man muda yang sangat sukses.

Baca juga : Cara mendapat uang suplemen dengan mengisi survey online.

Anda sanggup mengikuti jejak Mark Zuckerberg jikalau Anda mempunyai pandangan gres menciptakan aplikasi yang anggun dan belum pernah ada sebelumnya.

Namun, jikalau anda tidak pandai menciptakan aplikasi tapi anda mempunyai pandangan gres bisnis yang bagus, anda sanggup berafiliasi dengan orang yang sanggup menciptakan sebuah aplikasi.

Ada banyak orang yang akan menampung pandangan gres bisnis anda jikalau memang pandangan gres tersebut anggun dan berpotensi untuk sukses.

5. Menjadi Publisher Iklan

Anda tentu sudah tidak abnormal lagi dengan bisnis online yang satu ini. Menjadi publisher iklan yakni hal yang paling disukai oleh blogger.

Mengapa?

Karena anda tidak perlu susah-susah menciptakan produk. Anda hanya perlu mendaftar di layanan PPC ibarat google adsense untuk sanggup menjalankan bisnis online ini.

Setelah mendaftar, anda tinggal pasang iklan tersebut ke blog anda.

Anda akan dibayar kadab ada orang yang  meng-klik iklan tersebut. Komisi perkliknya bervariasi antara $0,01 hingga $1 per klik.

Cara ini juga biasa dipakai untuk mendapatkan uang dari internet.

Meskipun penghasilan yang di dapatkan tidak cukup besar tapi anda sanggup mendapat penghasilan semi passive dengan menjadi publiser iklan.

Jika blog anda mempunyai traffic yang tinggi, anda sanggup memanfaatkan bisnis online ini untuk menambah penghasilan anda.

Itulah beberapa model bisnis online yang sanggup anda coba untuk mendapat penghasilan tambahan. Semua bisnis online yang saya sebutkan di atas memerlukan media pemasaran yang anggun untuk sanggup mencapai kesuksesan.

Media pemasaran yang paling anggun yakni website atau blog. Karena anda sanggup menjangkau orang di seluruh dunia dengan blog yang anda buat.

Untuk itu anda harus berguru bagaimana cara menciptakan blog.



Panduan ini akan mengajarkan anda bagaimana cara menciptakan blog gratis di blogger. Bukan cuma membuat, itu sih 3 menit jadi. Anda akan berguru menciptakan blog yang sukses dan sanggup menghasilkan uang dari bisnis online yang akan anda jalankan.





Tapi, sebelum anda membaca panduan menciptakan blog, anda harus tahu bisnis online yang paling di sukai oleh pengguna internet.

Inilah bisnis tersebut :

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Mengapa bisnis online ini sangat disukai?

Ini yakni bisnis online yang gratis, tapi potensi penghasilan yang di dapatkan cukup lumayan.

Ada dua bisnis online tanpa modal yang saya jalankan ketika ini.

  • Bisnis Online dengan aplikasi android
  • Bisnis Online dengan hanya klik iklan

Anda sanggup mengikuti model bisnis ini jikalau memang anda tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis online.

Bagaimana cara memulai bisnis online tersebut?

Penjelasanya ada di bawah ini :




Bisnis Online denganl Aplikasi Android

Bisnis ini tidak sama ibarat menciptakan aplikasi yang saya jelaskan sebelumnya.

Anda tidak harus menciptakan aplikasi, anda hanya perlu memakai aplikasi android yang sudah ada untuk sanggup memulai bisnis online tanpa modal ini.

Sistem dari bisnis online dengan aplikasi android yakni pay per download, jadi jikalau anda men-download aplikasi yang disarankan, anda akan mendapat imbalan uang.

Imbalan uang yang di dapatkan cukup banyak, hampir sama dengan PPC adsense yaitu berkisar antara $0.05 hingga $2 per download.

Jika anda tertarik mengikuti model bisnis online gratis ini, anda harus baca panduan komplitnya.




Bisnis Online Dengan Hanya Klik Iklan

Banyak orang yang menganggap iklan itu mengganggu, padahal iklan sanggup mendatangkan banyak uang.

Dalam bisnis online ini, anda diharuskan untuk klik dan melihat iklan selama beberapa detik, sehabis itu anda akan di bayar.

Untuk memulainya, anda harus daftar dulu di salah satu situs periklanan terpercaya. Cara menjalankan bisnis online ini simpel kok, gak susah.

Dalam sehari anda sanggup mendapat puluhan ribu uang gratis dari bisnis online ini.

Tertarik?



Semua bisnis online yang saya tahu dan sudah menghasilkan uang, sudah saya bahas disini.

Mulai dari bisnis online terbaru dan juga bisnis online gratis tanpa modal

Nah, kini terserah anda mau pilih bisnis online yang mana. Tapi saya sarankan anda memulai bisnis online yang gratisan dulu. Anda masih awam, masih belum tahu sistem bisnis online.

Jika anda mencoba bisnis online gratis tanpa modal, anda mungkin akan tahu bagaimana sistemnya tanpa hawatir akan rugi. Dan tidak menutup kemungkinan, anda akan berhasil menjalankan bisnis online ini.

close