photo lineviral_1.png

Inilah Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari) Dan Telkomsel (Simpati, As) Terbaru, Tanpa Ribet

Lupa nomor sobat sendiri?

Nggak apa-apa, insan memang tempatnya lupa dan salah. Kaprikornus masuk akal kalau sobat lupa.

Biasanya orang yang lupa nomornya sendiri itu yaitu orang yang sering gonta ganti nomor atau orang yang mempunyai banyak nomor HP.

Kalau nomornya cuma 1 dan sudah usang memakainya, mungkin nggak akan lupa.

Untungnya tiruana provider di indonesia sudah menyediakan fitur cek nomor sendiri. Jadi, nggak perlu hawatir meskipun lupa, sobat niscaya sanggup mengetahui nomor tersebut.

Sebenarnya, untuk mengetahui nomor sobat sendiri itu gampang. Tinggal miscall saja ke HP teman, nanti nomor sobat juga akan muncul sendiri.

Tapi beda ceritanya kalau nomor tersebut tidak ada pulsanya. Sobat tidak akan sanggup melaksanakan miscall ke HP teman.

Mau di isi pulsa juga tidak tahu nomornya.

Kaprikornus bagaimana caranya semoga kita sanggup mengetahui nomor tersebut?

Ok, hening dulu. Dalam artikel ini saya akan memdiberikan panduan bagaimana cara cek nomor sendiri untuk provider Indosat dan Telkomsel.

Mari kita mulai dari ...

Cara Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari


 insan memang tempatnya lupa dan salah Inilah Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)  dan Telkomsel (Simpati, AS) Terbaru, Tanpa Ribet

Kalau kita bicara perihal indosat, berarti itu menyangkut IM3 dan mentari sebab mereka yaitu kartu dari provider indosat.

Saya sudah menggunakan kartu dari provider indosat ini selama bertahun-tahun. Untuk problem cek nomor indosat Im3 dan mentari itu hal yang gampang.

Ada 3 cara yang sanggup sobat gunakan untuk cek nomor indosat. Lihat ketiga caranya dibawah ini:

1. Cek Nomor Indosat Via Dial Phone

Kode dial phone selalu jadi cara tergampang untuk cek tiruana layanan provider. Entah itu cek nomor indosat, cek pulsa, atau cek paket internet.

Sobat cuma perlu mengetik angka dan tekan tombol dial, maka nanti akan keluar informasi yang sobat butuhkan.

Untuk cek nomor indosat Im3 atau Mentari, sobat sanggup ketik *888# atau ludang keringh cepatnya ketik *888*1*1# kemudian tekan dial, nanti akan muncul informasi nomor dan sisa pulsa indosat sobat.

Atau sobat juga sanggup gunakan arahan dial *123*8*1*1# dan tekan tombol call/dial maka informasi yang sobat butuhkan akan muncul. Cuma butuh waktu beberapa detik untuk cek nomor indosat menggunakan arahan dial.

Praktis sekali kan?

2. Cek Nomor Indosat ooredoo Via Aplikasi

Cara kedua yang sanggup sobat gunakan untuk cek nomor yaitu melalui aplikasi indosat.

Indosat sudah menyediakan aplikasi sendiri untuk penggunanya. Aplikasi tersebut berjulukan myIm3.

Aplikasi MyIm3 sudah berganti nama berkali-kali. Awalnya namanya INSTAN, kemudian diganti dengan mycare, dan yang terakhir berganti nama lagi menjadi MyIm3.

Dengan aplikasi MyIm3, sobat tidak hanya sanggup mengecek nomor sendiri, tetapi sobat juga sanggup mengecek pulsa, paket internet, sisa kuota, dan juga info menarik lainnya dari indosat.

Sobat tinggal download saja myIm3 di playstore. Lalu mendaftarlah di myIm3. Setelah itu sobat sanggup mengecek apapun yang ingin sobat ketahui perihal indosat.

Praktis dan praktis!.

3. Menghubungi Call Center Indosat

Menghubungi call center atau operator biasanya dilakukan sebab pengguna indosat mengalami kesusahan untuk menuntaskan problem pada nomor indosatnya.

Misalnya, pulsa tiba-tiba habis atau hal lain yang memang susah untuk diselesaikan.

Nah, kalau cuma problem lupa nomor, tampaknya sobat tidak perlu menghubungi call center, cukup gunakan saja kedua cara diatas, niscaya beres.

Tapi, kalau memang sobat suka yang ribet-ribet, ya nggak apa-apa. Gunakan saja cara cek nomor indosat dengan menghubungi call center ini.

Biaya yang di perlukan per panggilan yaitu Rp. 400. Untuk menghubungi call center indosat, sobat sanggup telp ke nomor 100 atau 185.

Tapi ingat, sobat harus sabar kadab menghubungi call center indosat. Layanannya niscaya antri sebab banyak pelanggan lain juga yang menghubunginya. Kaprikornus sabar ya...

Sobat sanggup pilih cara mana yang sobat suka untuk cek nomor indosat yang lupa. Mau pakai arahan dial, pakai aplikasi, atau menghubungi call center pun sanggup .

Jadi, sobat tidak perlu hawatir lagi kalau lupa nomor indosat Im3 atau mentari sebab tiruananya sanggup di cek dengan gampang.

Nah, itu tadi cara untuk cek nomor indosat.

Baca juga:



Sekarang kita lanjut ke...

Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati dan AS


 insan memang tempatnya lupa dan salah Inilah Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)  dan Telkomsel (Simpati, AS) Terbaru, Tanpa Ribet

Sebenarnya, kalau mau mengecek nomor dari provider manapun itu hampir sama caranya yaitu sanggup dengan arahan dial, pakai aplikasi, atau menghubungi call center.

Cuman... Kode dialnya provider satu dengan provider lain itu berbeda. Aplikasi dan call centernya juga niscaya berbeda.

Kalau tahu arahan dialnya sih enak, tinggal pencet saja.

Lha kalau nggak tahu?

Pasti galau kan?

Maka dari itu sobat harus mengetahui arahan dial dan call center telkomsel untuk sanggup mengetahui nomor telkomsel Simpati atau AS yang kelupaan.

*808# yaitu arahan dial yang sanggup sobat pakai untuk cek nomor telkomsel sobat.

Tinggal tekan *808# kemudian tekan tombol call/dial, nanti akan muncul deh nomor telkomsel yang sobat lupakan tadi.

Atau sobat sanggup cek nomor simpati atau AS menggunakan arahan dial *999#. Nanti akan muncul sajian utama dan pilih sajian untuk cek nomor telkomsel sobat.

Jika sobat ingin cek nomor telkomsel menggunakan aplikasi, silahkan download aplikasi MyTelkomsel di playstore.

Fiturnya hampir sama menyerupai aplikasi indosat tadi. Bisa cek pulsa, kuota internet, cek nomor, dan masih banyak lagi. Pokoknya paling mudah deh kalau mau cek informasi apapun dengan aplikasi MyTelkomsel.

Sedangkan, kalau sobat ingin menghubungi call center untuk cek nomor telkomsel, sobat sanggup telp ke nomor dibawah ini:

 insan memang tempatnya lupa dan salah Inilah Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)  dan Telkomsel (Simpati, AS) Terbaru, Tanpa Ribet


  • 188 (dikenakan tarif kalau terhubung ke call center)
  • Atau sanggup hubungi call center nasional di nomor 08071811811 (dikenakan tarif lokal)


Jangan lupa, setiap sobat menghubungi call center, sobat akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan dari telkomsel.

Ketentuan sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemdiberitahuan terludang keringh lampau.

Itulah cara cek nomor indosat (Im3, mentari) dan Telkomsel (Simpati, AS) yang sanggup sobat coba.

Dengan beberapa cara tersebut, saya harap sobat sanggup mengetahui nomor indosat atau telkomsel yang sebelumnya terlupakan.

Selamat mencoba...

... Dan semoga berhasil.
close