photo lineviral_1.png

Wow! Inilah 6 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Paling Dicari

Siapa bilang mengedit video itu susah?

Dulu memang iya. Sangat ribet, harus pakai PC jikalau mau edit video. Tapi kini tidak lagi, pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak aplikasi edit video yang bisa di download secara gratis di google play.

Sobat yang suka menglanggeng dan kekalkan moment-moment penting kedalam sebuah video, niscaya bahagia mendengar hal ini.

Meskipun sudah hati-hati dalam mengambil video, niscaya ada tuh cuilan video yang tidak disukai. Mungkin ada orang yang tiba-tiba lewat atau ada kesalahan kecil yang tidak disengaja.

Jadinya ingin cepat-cepat diedit biar video yang sudah diambil bisa terlihat sempurna.

Nah, Untuk mengatasi hal tersebut teman bisa memanfaatkan aplikasi edit video android yang ada aneka macam di playstore.

Mungkin alasannya yakni saking banyaknya, teman akan ketidak ringan dan sepelean menemukan mana aplikasi edit video yang terbaik dan mana yang hanya mempunyai fitur terbatas.

Oleh alasannya yakni itu, saya menciptakan artikel ini untuk mememperringan dan sepelekan teman dalam memilih. Setidaknya teman tidak akan kudang kecepengungan dikala mencari aplikasi edit video terbaik yang ada di playstore.

Coba lihat daftar rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk android yang sudah saya kumpulkan dibawah ini:

1. Videoshow


 pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak  WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

Jika teman ingin mendapat aplikasi edit video terbaik yang gratis dan full fitur, download saja videoshow.

Selain memperringan dan sepele dipakai, kualitas editan videonya juga sangat bagus. Ditambah lagi bisa potong durasi video juga. Mantap pokoknya.

Aplikasi videoshow juga cocok digunakan untuk menciptakan film pendek. Sobat bisa menciptakan video dengan menambahkan foto yang teman miliki. Baground song juga bisa dirubah dengan lagu yang teman suka.

Tambahkan stiker, gambar, gift, teks, dan filter apapun untuk ludang kecepeh memperindah video yang teman buat.

Gak perlu beli aplikasi edit video yang berbayar untuk melaksanakan tiruana hal tersebut. Download Gratis saja Videoshow di playstore, gratis.

2. Magisto


 pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak  WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

Mengedit video itu rumit dan tidak tiruana orang bisa melakukannya. Tapi dengan magisto teman tidak akan mencicipi hal tersebut dikala akan mengedit video.

Sobat  tidak perlu menjadi seorang editor video profesional untuk bisa menciptakan video yang keren. Magisto akan menganalisis video dan foto teman kemudian menyambungnya menjadi sebuah film yang akan terlihat profesional.

Hanya dengan 3 langkah memperringan dan sepele, pilih video dan foto → Pilih tema → Tambahkan lagu, kemudian klik "buat film saya". Sudah jadi deh video keren yang bisa di share pribadi ke facebook atau sosial media lainnya.

Simple dan memperringan dan sepele kan?

3. VidStitch


 pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak  WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

Butuh aplikasi edit video android untuk instagram? VidStitch yakni pilihan yang tepat.

Aplikasi ini bisa menggabungkan foto dan video menjadi satu kolase yang sangat indah dan memungkinkan teman untuk share pribadi ke Instagram dengan memperringan dan sepele.

Selain itu, teman juga bisa memakai lagu pilihan teman sendiri di video tersebut.

Ada 50 frame kolase berbeda yang bisa teman pilih. teman juga bisa menyesuaikan lebar frame, warna dan bahkan saturasi sesuai harapan sobat.

4. AndroVid


Aplikasi edit video android yang satu ini sangat sederhana tetapi mempunyai banyak fungsi.

Ada fitur video joiner yang bisa menggabungkan beberapa klip video menjadi satu video. Ada juga video transcoder yang berfungsi untuk mengubah resolusi video menjadi ludang kecepeh kecil.

Lengkap deh pokonya.

Baca juga :


Sobat juga bisa menambahkan dampak dan dampak video menyerupai slow motion, sepia, sketsa, artistik, dan banyak lagi.

Jika teman membutuhkan aplikasi edit video yang sederhana, efisien, dan bisa melaksanakan banyak hal, maka androvid lah yang teman cari.

5. WeVideo


 pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak  WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

WeVideo yakni aplikasi edit video android yang mempunyai antarmuka yang simple dan tidak membingungkan.

Sobat bisa menentukan puluhan tema video yang sudah disediakan oleh WeVideo. Bisa pakai tema perjalanan atau tema pernikahan, terserah teman mau pilih tema apa.

Jika video sudah jadi, teman bisa menyimpan video tersebut ke server cloud wevideo. Bisa dipublikasikan atau disimpan untuk pribadi.

Karena WeVideo berbasis cloud, jadi teman bisa mengakses video yang sudah di edit tadi dimanapun dan kapanpun. Gak harus pakai gadget yang sama untuk mengaksesnya.

Ingin coba? Sobat bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.

6. Inshot


 pakai android pun bisa alasannya yakni ada banyak  WOW! Inilah 6 Aplikasi edit video Android terbaik Dan Paling Dicari

Saya lihat di instagram itu aneka macam orang yang upload video lucu.

Nah, jikalau teman juga pengen buat video lucu menyerupai yang ada di instagram, gunakan saja inshot.

Aplikasi edit video lucu android ini bisa mengakibatkan editan video teman semakin kocak dengan menambahkan teks dan emoji lucu yang ada didalamnya.

Untuk share ke instagram juga memperringan dan sepele, gak perlu crop video alasannya yakni inshot sudah mempunyai fitur fit video for instagram jadi video akan menyesuaikan ukuran secara otomatis knorma dan adab di share ke instagram. Asyik ...

Itulah beberapa daftar aplikasi edit video terbaik di android.

Sekarang teman tidak perlu pusing lagi memikirkan video yang terlihat kurang bagus. Download Gratis saja salah satu aplikasi edit video android terbaik yang sudah saya rekomendasikan tadi. Edit-edit sebentar, jadi deh video keren menyerupai yang teman inginkan.

Kalau teman punya rekomendasi aplikasi edit video lain, bilang saja. Nanti akan saya masukkan dalam daftar ini.

Happy editing. . .

close